MENIKAHNYA SANG PENJAGAL DARI JOMBANG "RYAN"



RYAN SANG PENJAGAL  AKHIRNYA BERBAHAGIA
Berita terbaru dari sang penjagal yang terlihat sangat kurus sekarang ini telah menghebohkan masyarakat Indonesia bagaimana tidak Ryan yang terkenal telah memutilasi 12 orang ini dikhabarkan akan menikah.
Terpidana mati kasus pembunuhan berantai Riyan Idham Feryansyah, berencana menikahi seorang wanita berdarah Jawa-Cina-Perancis yang merupakan mantan narapidana kasus narkoba yang dikenalnya setahun tahun lalu di Lapas Cibinong.  Bahkan Ryan yang kini menghuni Lapas Kelas I Kesambi, Kota Cirebon, dikabarkan telah melakukan preweding menjelang pernikahannya yang disebut-sebut akan dilaksanakan 11 Oktober mendatang.
Kisah cinta sang penjaga dari Jombang ini berawal  pada pertemuannya dengan Ely saat ia menjalani masa tahanan di Polda Metro Jaya setahun silam.   Ryan mengakui, pasti ada yang kecewa dengan keputusannya untuk berpaling kepada Ely. Sebab saat itu, Ryan masih menjalin hubungan dengan pacar sejenisnya, Noval. ‘’Noval masa lalu saya. Ely masa depan saya’’ tuturnya.
Kabar mengenai  rencanakan pernikahan Ryan pertama kali dihembuskan ibundanya, Siatun kepada sejumlah media. Ryan, tidak menampik kabar rencana pernikahannya, tapi menampik soal tanggal yang disebut ibunya. ‘’Tanggalnya belum ditentukan. Kalau saya sebut dalam waktu dekat juga kurang pas. Nantilah saya kabari, teman-teman wartawan saya undang,’’ ucap Ryan, saat ditemui di Lapas Kesambi, Minggu (26/9).
Ryan mengungkapkan, keikhlasan Ely yang mau menerima dirinya dan latar belakang yang kurang baik, makin menguatkan keinginannya untuk menikahi Ely yang saat ini sudah berusia 41 tahun.
Ryan mengaku, sampai saat ini masih menjalin hubungan dengan Ely lewat surat yang dititipkan kepada ibundanya yang rutin menjenguknya dua minggu sekali. Selain itu, warung telepon khusus yang disediakan di dalam lapas menjadi sarana untuk Ryan dan Ely berhubungan.  Menurut Ryan, orang tua kedua belah pihak telah setuju dengan rencana pernikahan mereka.  (yud/jpnn)
Kata kunci pencarian berita ini:


          ryan



















{ 2 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Blog Serba Tersedia mengatakan...

OK Bro Link saya sudah saya pasang, silahkan dicek.

Bro banyak banget blog-nya, udah saya telusuri semua, eh ternyata link saya ada di blog ini.

Sukses Slalu ya.

Unknown mengatakan...

hai.. salam kenal.. nama sya Agnes.. mahasiswi LSPR.. ^^
wahh..ternyata ryan sudah punya pacar ya.. malah sudah mau menikah.. tapi apa bener ya..??ya..kalo memang bener.. semoga berbahagia deh ya ryan nya.. ^^

Tambahkan Komentar Anda

komentar anda sangat berarti bagi saya

Share

Posting lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Terima Jasa teknisi komputer panggilan - info lowongan PT.PAJ