GAY KEPARAT PERUSAK KEHIDUPAN WANITA

curhat seorang gay...

Story #1...

dear diary...

gw bingung deh ma diri gw sendiri. kenapa gw ga pernah dapetin lagi cintasejati dalam diri gw?

apakah ini semua adalah karena gw termakan janji gw sendiri di pantai ancol yang akan menjadikan johanes sebagai orang terakhir dalam hidup gw... atau ini adalah karma dalam hidup gw yang telah mempermainkan hendri sebelum gw jadian ma johanes dulu ?

setelah lepas dari johanes entah kenap gw cuma bisa sayang aja ama orang lain tanpa gw bisa mencintai dia?gw ga pernah lagi menemukan sebentuk cinta dalam diri gw buat orang lain. saat gw merasa ingin ada dalam pelukan orang lain dan ada yang bisa memberikan kenyamana dalam pelukannya itu, gw bisa menanam rasa sayang ke orang itu tapi kenapa gw ga bisa mencintainya ... ?

mati²an gw belajar mencintai orang lain ... tapi justru gw semakin terpuruk. saat gw belajarmencintai ... mereka telah pergi ....

sekarang gw malah harus kehilangan 3 orang ( semua user boyzforum ) sekaligus dalam hidup gw . gw sadar kalo gw ga bisa bohong terhadap diri gw sendiri kalo gw sayang mereka. tapi, ....... siapa yang gw cintai .......?

kadang timbul lagi rasa kangen saat mereka ada sama gw. tapi gw bisa apa ? gw malah dah nyakitin hati mereka...bahkan bisa di bilang...gw dah buat mereka benci gw...

sekarang gw cuma bisa bersabar menunggu tenangnya hati gw... entah kapan gw ga tau.. yang ada di hati gw saat ini gw pingin teriak , nangis , marah .......

gw ga mau berharap banyak atau lebih ... gwcuma pingin nemuin lagi arti cinta dan sayang yang sebenernya.. mungkin kadar gay gw lebih tinggi daripada kadar hetero gw sebagai seorang bisex.. mungkin banyak orang yang bilang kalau gw cuma mendramatisir cerita aja.... tapi .. I DONT CARE.............


ini diri gw... gw yang ngalamin...

yang penting sekarang gw mau cinta bukan bualan , materi , rayuan atau apa... gw mau cinta yang sebenernya cinta....

apa masih ada? dimana gw harus cari...?


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

ternyata ada juga yg beginian di dunia gay ???

ps : gw dapet dari situs gay indo neh..

{ 1 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Anonim mengatakan...

wong lanang edan !!!!!

Tambahkan Komentar Anda

komentar anda sangat berarti bagi saya

Share

Posting lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Terima Jasa teknisi komputer panggilan - info lowongan PT.PAJ