Semilir Angin


Assallamualaikum Wr.Wb.
Nama saya Farizal Nasution, panggil saja bang rizal. Saya dari Palembang (Sumsel) dan sekarang Domisili di Cilandak jaksel . Sejak November 2003, saya bekerja sebagai karyawan swasta di Jakarta.
Motivasi saya ngeblog adalah sebagai sarana berbagi pengalaman dan informasi juga sebagai sarana saya untuk belajar menjadi web developer, Amin.
Bagi pengunjung blog ini yang mempunyai masalah seputar web developing silahkan dishare kesaya siapa tau dapat membantu memecahkan problem anda, dan bagi semua teman2 yang ingin ikut berpartisipasi dalam pengembangan blog ini saya sangat senang dan memberikan kesempatan sebesar-besarnya, just contact me...oke di

Email   : farizalnst@gmail.com
Hp       : 08111666979

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

komentar anda sangat berarti bagi saya

Share

Posting lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Terima Jasa teknisi komputer panggilan - info lowongan PT.PAJ