STALKER BERAKSI DI FB "WHO LOOK YOUR PROFILE" HANYA TIPUAN


Selamat malam semua, kali ini saya memposting artikel mengenai facebook. baru-baru ini saya sangat tertarik dengan beberapa undangan dari teman di fb saya yang berisi tentang cara untuk melihat siapa yang sering melihat profile kita di facebook fdan hasilnya setelah saya review adalah Yang kayak gini harus di basmi. Kalo ada grup yang mau add, mending reject aja dah, ga bakal berguna. Kenapa? Ada beberapa alasan kenapa kita harus reject  

1. Facebook memberikan akses aplikasi hanya dari Applications Gallery Ga ada itu cara-cara sampah yang suru invite 100 orang teman, terus kalo tidak berhasil suruh undang 100 orang teman lagi.  

2. Facebook adalah media untuk berbagi, kenapa takut diikutin dari belakang? Justru karena Facebook adalah media untuk berbagi, makanya semuanya bisa dilihat.  

3. Sistem keamanan Facebook yang baru dan canggih pun hanya membatasi sampai bisa dilihat oleh teman aja. Lebih baik pilih mana yang pribadi dan mana yang tidak. Semua sudah ada di Private Message, FB Chat, Wall.  

4. Parahnya lagi, sudah banyak sekali model kayak gini, mulai dari yang internasional sampai lokal.   Karena itu sebuah kebohongan besar, mungkin modusnya kayak gini...  Modusnya adalah promosi yang bisa menghasilkan uang ke kreator grup kalo jumlah anggota dah banyak. 

 Admin grup akan menjejali isi wall grup dengan promosi-promosi menjebak nan sampah.  Satu-satunya aplikasi yang seperti itu dulu cuma yang bisa melihat siapa orang yang ngefans kita dengan membuatnya ke sebuah gambar, itupun tidak langsung live tapi dihitung berdasarkan jumlah interaksi aja. Aplikasi kayak gini sempet berjamuran, tapi satu per satu diblokir. Dulu sempet booming aplikasi ini dan membuat gerah para stalker.  

semoga bermanfaat

 :d) ____:d)

      

Share |

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

komentar anda sangat berarti bagi saya

Share

Posting lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Terima Jasa teknisi komputer panggilan - info lowongan PT.PAJ