10 Software optimalkan PC

Cara mudah mengamankan, mengelola, mengoptimalkan, memperbaiki kinerja dekstop atau laptop
Dimasa ini komputer tidak lagi menjadi barang yang mewah atau langka karena hampir semua orang memiliki salah satu teknologi ini, tapi apakah semua orang bisa mengoperasikannya “mungkin”, apakah semua orang mengatasi kalau tiba-tiba terjadi masalah terhadap PC kita.
Mari kita pelajari apa saja software versi gratisan yang dapat kita manfaat dalam mengendalikan PC kita. Ada paling tidak 10 software yang akan saya bahas untuk memberikan kinerja terbaik bagi pc anda atau software yang sering dipakai oleh teknisi pc anda.
1.    REGISTRY CLEANER, ini adalah software untuk mempercepat kinerja pc anda karena software ini dapat membersihkan registry anda, seperti kita ketahui dengan adanya aktifitas install ke uninstall akan meninggalkan banyak jejak sisa software pada registry Pc anda, nah hal ini tidak dapat dengan mudah anda hapus secara manual, Dengan software ini anda dapat melakukannya dengan otomatis.
2.    File Shredder, Bila Pc atau laptop anda tersambung keinternet maka selalu ada kemungkinan akan disusupi oleh spyware yaitu program pencuri data, dengan file shredder dapat menghapus file tersebut yang dicurigai tanpa sisa pada Pcs anda.
3.    Disk Cleaner, software yang satu ini gunanya untuk menganalisa , membersihkan hard disk drive anda, hal ini diperlukan untuk mempercepat hard disk juga memperbesar space hard disk.
4.    Defragment Registry, ini adalah software untuk mempercepat kinerja laptop anda karena software ini dapat menyambungkan space registry anda yang terputus karena proses uninstall, seperti kita ketahui dengan adanya aktifitas install ke uninstall akan meninggalkan banyak jejak sisa software pada registry dekstop anda, nah hal ini tidak dapat dengan mudah anda hapus secara manual, Dengan software ini anda dapat melakukannya dengan otomatis.
5.    Smart RAM, software ini khusus untuk anda yang memiliki memory kecil dengan software ini dapat meningkatkan memory fisik, memory didalam dekstop ada dua macam yaitu fisikal memori & virtual memory.
6.    Startup Manager, software ini digunakan untuk mengoptimalkan proses startup Pc anda, anda dapat memilih software apa saja yang ingin anda loading pada saat window melakukan proses startup.
7.    Process Manager, dalam proses mengoptimalisasi laptop anda juga harus melihat program apa saja yang sedang berjalan pada windows anda. andapun bisa menghapus program yang tidak diperlukan atau jarang dipakai.
8.    Disk Doctor, software ini berguna untuk mengorganisasi file-file yang ada dihard disk anda, menganalisa jika ada masalah/error pada sistem hard disk anda.
9.    Cloned Files Scanner, software yang satu ini berguna untuk mencari file yang dobel pada hard disk anda .
10.    Uninstaller, adalah program yang berguna untuk menghapus program yang sudah terinstall di PC anda.
Itulah beberapa software yang dapat anda gunakan untuk mengoptimalisasi kinerja komputer anda, apabila diantara software tersebut ada yang anda suka. ingin mendapatkan versi yang full dengan crack atau serial number, maka anda dapat menghubungi saya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

{ 1 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

pemeriharaan mesin mengatakan...

keren

Tambahkan Komentar Anda

komentar anda sangat berarti bagi saya

Share

Posting lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Terima Jasa teknisi komputer panggilan - info lowongan PT.PAJ